Rabu, 09 Juli 2008

Liburan tlh Selesai....

Haahh... akhirnya.... senin dpn aku dah msk sklh..School Uniform.. Ga' sbr pengen ketemu plen2 ku.... ngemeng2 mereka dah berubah ga' ya...??? ky' aku ni... SMP nanti aku mo pake jilbab... ciiiiieee.... alim dah....!!! Duh... lbrn di rmh ternyata bete' juga ya....!!! Ya... kadang bantuin mama masak.... BBQOh iya bsk anak SMP baru dtng ke sekolah...!! ktnya sech... ada bimbingan... But akyu kaga' bs dtng... Qozz... akyu hrs pergi ke Samarinda... mo bwat Pasport... ciiiieee.......!!! ya ga' papa... khan... kl aku ada dwit.....hehehe Oh iya bwat plen2ku yg ada di Bontang, di Jawa.... n dimana2... Slmt... msk sekolah baru ya.......!! moga punya byk temen.....!! key........Backpack

2 komentar:

adda deh ... mengatakan...

Huy put!!!
Gimana nieh!!
kabarnya??
oiya!!
Que..
minta maap yah!!
dah ngapus semua komentarnya!!
blogku dah kuhapus!!
sekarang aku ganti blog!!!
soir!!!
oiya...
nanti klo kamu pertama kali masug aku yakin kamu bakal ketemu temen aku!!
ayud!!
yah!!
kamu bakal ketemuma ayud!!!
kenal nggak??
deket rumahnya irene!!!
taukan yang di bumi etam???

adda deh ... mengatakan...

uy put!!
ku lagi nih!!!
oiya!!
aku mau tanya!!
tolong jawab dum'Zz...
kamu punya alamt e-mial???
pastinyua punya!!
tapi asli bukan yang palsu!!!
klo ada aku minta dum'Zz...