Jumat, 02 Mei 2008

My Best Friends

Hi..... ketemu lagi nich....Duh... rasanya ga' tahan pingin posting lagi.... Oh iya kalian punya sahabat...??? Wahh..... pasti asyik tuh....!!! Seperti aku punya banyak sahabat... Dari kls 4 ampe 6 aku punya 5 sahabat... Kls 4 aku ama Ratih. Orangnya pinter gambar.... setiap ada lomba menggambar pasti dy menang... But, dulu kami pernah bertengkar... Cuma masalah gaya... kalo misalnya Ratih rambutnya diiket.. Nah rambutku juga diiket... pasti dy marah... dibilang aku "beo..." Kls 5 aku temenan ma Yuri, Asni, Findi, dan Fista. Dulu kami buat kelompok 5 orang... Trus Fistanya jengkel ma Findi jadinya Findi dikeluarkan... Soo tingal 4 dech... Nama kelompoknya adalah 4 SEKAWAN..... Oh iya mereka baik bgt lho... apalagi Yuri. Mereka ber3 orangnya pinter2... Yuri juga pinter gambar..... Karena aku temenan ma mereka, nilaiku jadi tinggi.... Nah sekarang aku temenan ma Filda S. Baan. Dy... temen ngobrol, temen ngelawak, temen nyonte'. Hah..... temen nyonte'......??? Maksudnya temen bagi Ilmu... Dy paling pinter pelajaran Sains... Setiap ada pertanyaan, selalu dy yg jawab... Duh... kalah lagi nich....... Dari kelima sahabatku yg paling aku suka adalah Yuri, Asni dan Fista... Duh... ky' Indonesian Movie Award aja... milih yg terfavorit.... hehehe... iya.... soalnya mereka tuch lucu, pinter, and cerewet... hehehe... " Zoir ye ".... Setiap ada kerja kelompok selalu barengan. Oh iya kami juga pernah ngerjain tugasnya malem2... Duh... seru dech... Tapiii.... semenjak kami dipisah klsnya kami ga' akrab ky' dulu..... Tapi ga' papa... SMP nanti pasti bertemu lagi... Amiiiin.........

2 komentar:

Asih Najib Evan mengatakan...

Putri, tante juga punya kelompok/genk waktu smp dulu. Gakpap buat penyemangat belajar ya. Sia-siap lo mau UANkan. Sukses ya..

Putri's Story mengatakan...

Makasih tante.......!!!!