Rabu, 30 April 2008

Nasib MB WPS SD kini......

Hi... ketemu lg.... temen2, pernah denger MB. WPS belum...??? MB. WPS ini mulai ada tahun 1994. Wahh... lama bgt ya... Oh iya tahun lalu aku pernah ikut MB WPS loh... But... sekarang break dulu... Ma' Lum anak kls 6.... Jadi kerjanya belajarrrr..... melulu.... hehehe.... Oh iya sebelum aku masuk jadi anggota WPS aku pernah ikut Drum Band... Jadi pembawa bendara... hehehe.... Nama Drum bandnya Bahana Prima Accoestic.. Dulu drum band ini pernah ikut lomba di sekitar sangata... Oh iya kami juara satu loh... hebat khan.. Setelah ikut drum band baru dech ikut audisi.. eiiiiiiiitttt..... Audisi ini bukan Audisi Indonesian Idol lho... Malainkan Audisi Marching Band WPS... Satu persatu audisi MB ini dicoba memainkan alat2 musik seperti Trumpet,Snar Drum, dan mengibarkan bendera dengan cara di putar... wahh.... penuh perjuangan besar ya..... setelah itu baru dech nunggu hasilnya.. Oh iya aku masuk section Brass lho... Section....??? Gini Marching Band memiliki beberapa Section. Ada Section Brass, Percusi, dan colourguard. Brass itu yg membawa Trumpet. Percusi yg membawa Snar Drum. Kalo Colourguard yg membawa bendera. So... aku yg membawa trumpet deh... Tapi tunggu dulu.... Dalam ke2 Section itu memiliki kelompok lagi. Brass ada kelompok Trumpet, Flugel, Mellophone, Trombone, Baritone, dan Tuba. Kalo Percusi ada Snar Drum, Bass Drum, Qiotom, Simbal, dan Pit Intrument. Begicuuu....... Tahun 2005 MB WPS SD ikut lomba di SOMC ( Samarinda Open Marching Competition ) di Samarinda. MB WPS mendapatkan juara ke2 ya.... lumayan sich..... Dan tahun 2007 MB WPS SMP juga ikut lomba di DMC ( Darunnajah Marching Competition ) di Jakarta. MB WPS mendapatkan juara 2. Ini baru hebat... Yaiyalah Coz.... sebelumnya MB WPS blm pernah ikut lomba di Jakarta. Begono..... Sayang, kedua lomba itu tersebut, guru2 tidak mendukung. sama sekali.. Buktinya aja aku izin lomba ke Jakarta ditulisnya tdk ada keterangan... Padahal Marching Band juga membanggakan sekolah... MENGAPA YA........MB WPS SD gimana nasibmu kini..?? eskul tuk MB peminatnya semakin sedikit deh, abis dukungannya kurang sih....guru2 tersayang.... dukung dong....biar MB WPS SD tetap eksis. Aku yakin KPC akan memberi dana utk kejuaraan diluar Sangata. Karna mereka juga bangga kalo anak2 karyawannya maju. Sayang sekali bakat anak2 yg sudah terlatih tdk bisa disalurkan. Aku jadi iri ma MB YPK Bontang. Guru2nya mendukung sekali eskul Marching Band ini.. Harusss.... bilang sama siapa ya....???

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blh ikut MB lagi ntar kalo SMP, tp belajarnya jgn lupa ya neng..