Sabtu, 26 April 2008

Kartinian..


Ibu... kita... kartini..... putri...sejati.... hehehe..... tgl 26 April anak SD2 ngerayain hari kartini....eiiiiiittttt...... bukan
cuma kartini aje... But.. kita juga ngerayain hari Bumi lho.. Today aku memakai baju kebaya.. Saat aku berangkat, aku liat anak2 yg lain pake' baju kaos.. Duh.... malu dech.. salah baju... Duh... pokoknye ribet....... banget! ya.... pake rok.. dah gitu pake sepatu berhak tinggi lagii..... Lomba pertama adalah lomba yel2! Tiap kelas wajib ikut.. Soo.... kelasku urutan paling terakhir.... Lama ya.. Waduuh.... kelas2 yg lain baguss banget yel2nya... Duh Pasti kalah.. Tapi anak2 kelas 6D tetap semangat... Setelah 6C tampil, baru dech... kita tampil.... Oh iya.. Kita tampilnya dua kali lho.. Soalnya Ada Reporter yg mo ngambil gambarnya... Cieee....... Abis tampil, kita foto2 dech.... Duh... banyak ya... yg motoin.... Ma'lum artis... hehehe.. Tiap kelas lombanya berbeda2! Anak kelas 6 lombanya cuma buat poster doang.. Gak keren... Tapi gak papa.. Lomba dimulai dari jam 11... Wah kata panitia, batas waktunya cuma sampai jam 12.. Singkat banget ya.... Bayangin aja dech.... belum mewarnainya... belum yang dibuat motif2nya... Oh iya aku lupa lombanya gak sendiri! Tapi berkelompok tiap kelompok 6 ampe 7 orang.. Aku sekelompok dengan Ratih... Ratih pinter gambar lho... Tapi karena kita ngejar waktu jadi Ratih gak konsen gambar.. Ya... ada yg nanya2 ma Ratih warnanya... Cape' Dech.. Kolompok kita warnainnya terburu... Hasilnnya.... Acak2 dech.... hehehe....

Tidak ada komentar: