Sabtu, 26 April 2008

Salam kenal....


Hi2...... namaku Amalia Fitria Putri... Duh... namanya panjang ya....
Tenang!!!... Panggil aja aku Putri... Oh iya... tgl 13 Mei nanti aku mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional lhoo...... Soo.... akhir2 ini aq ujiaaaaann...... terus..... Tes Daya Serap, Pra Uas 1 ampe 3, Try Out UASBN, dan Ujian Praktek. Pusiiiiiiiiiinnngggg.......Dehh.. Lama2 otak mo pecah.. Waah... kelihatannya mamaku punya blog dech..! Temen2ku juga! Soo.... aku buat aja dech.... sekalian refresing.... hehehe.... Oh iya temen2 do'ain aku ya... Moga lulus... Amin.... Oh iya aku lupa... Aku ini anak pertama dari dua bersaudara.. Anaknya pak Putra.. hehehe..... My sister's name is Shita. And, My mother's name is Renny. Aku suka banget listening of musicHi-fi and playing of musicTrumpet. Apalagi Marching Band.....Band Aku dah 2 kali lho ikut lomba... di Samarinda dan di Jakarta.. Wah... hebat dong..... hehehe..... Entar dech aku buat posting tentang Marching Band... Cita2ku pingin banget jadi Musisi... Aku juga pingin banget besar nanti punya Marching Band sendiri.... Do'ain ya......... Oh iya aku lupa aku tinggal di Sangata. Itutuch..... Penghasil BatuBara se Indonesia... Soo... papaku kerjanya di KPC.... bagian bussiness analysis lho.... Soo... papaku sering dinas keluar kota... Temen2 mampir ke Blogku ya...........

2 komentar:

PRILLIANI mengatakan...

halo, dear Putri.....

Well, congrats, finally u've finished ur national examination.

Ngga' nyangka Putri bercita-cita jadi musisi.......musisi jalanan ya, he....he.....

Putri's Story mengatakan...

bU Prilli kale..... Bu dah baca yg MB blm??? kl udh kasih tau ma guru2 yg laen....